03 Mei 2019 23:01:22
Ditulis oleh Admin

Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pulogede Periode 2019 - 2025

pulogede-tambakboyo.desa.id - Jumat, 3 Mei 2019, pukul 19.00 WIB , Panitia Pemilihan Kepala Desa Pulogede menggelar rapat pleno penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa yang berhak dipilih pada pemilihan kepala desa besuk tanggal 10 Juli 2019.

Rapat yang berlangsung di Balai Desa Pulogede tersebut dihadiri oleh panitia pemilihan, dua calon Kepala Desa Pulogede, Sekcam Tambakboyo, Danramil, Babinkamtibmas, Plh. Kepala Desa Pulogede beserta Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD.

Pemilihan Kepala Desa Pulogede tahun 2019 ini diikuti oleh dua orang calon, yakni Bp. Abdul Jalil dan Bp. Riyadi sebagai petahana. Keduanya berkompetisi dalam ajang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 ini bersama 17 desa di Kecamatan Tambakboyo.

Rapat diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya sambutan-sambutan, yaitu dari ketua panitia pemilihan, Plh. Kepala Desa Pulogede. Berikutnya acara proses pengundian nomor urut calon di lanjutkan dengan penetapan calon kepala desa yang berhak dipilih.

Dalam proses pengundian nomor urut, diatur dalam tata cara pengundian, yaitu kedua calon bersama-sama mengambil nomor di dalam wadah. Bagi yang mendapat nomor kecil berhak lebih dulu mengambil nomor urut calon, dan dilanjutkan calon berikutnya. Hasilnya, Bp. Abdul Jalil mendapat nomor urut 1 dan Bp. Riyadi mendapat nomor urut 2.

Acara selanjutnya yaitu pengarahan dari Danramil Tambakboyo dilanjutkan pengarahan oleh Sekcam Tambakboyo tentang poin-poin penting dalam pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 ini. Acara ditutup oleh ketua panitia.

(Ali M.)


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus