17 September 2019 10:07:49
Ditulis oleh Admin

Serap Aspirasi Masyarakat, BPD Pulogede adakan Musdes RKP Desa Tahun Anggaran 2020

Pulogede - Senin Kemarin, (16/9/2019) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pulogede mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) untuk tahun anggaran 2020 mendatang di Balai Desa Pulogede.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Camat Tambakboyo, Kasi PMD Kecamatan, Pemerintah Desa Pulogede, BPD, RT,  RW,LPMD, serta perwakilan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pendidikan, kesehatan, pemuda, karang taruna, dan kader desa.

Acara tersebut merupakan agenda Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pulogede untuk menjaring usulan dan aspirasi masyarakat yang nantinya akan dimasukkan dalam Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa TA. 2020.

Dalam musyawarah tersebut telah membahas beberapa hal terkait usulan-usulan masyarakat baik dalam bidang pembangunan maupun bidang pemberdayaan masyarakat. Semua usulan yang masuk nantinya akan ditampung dan disusun sesuai skala prioritas untuk dilaksanakan pada TA. 2020 setelah dilakukan verifikasi oleh Tim Verifikasi.

Musyawarah selanjutnya membentuk Tim Penyusun RPJM Desa dan RKP Desa masing- masing sebanyak 11 orang. Tim penyusun diwakili dari pihak desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, pendidikan, kesehatan, RT, serta karang taruna.


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus