22 September 2019 22:14:52
Ditulis oleh Admin

Meriahkan HUT ke-74 RI, Ratusan Masyarakat Desa Pulogede Ikuti Jalan Sehat

Pulogede - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 74 Republik Indonesia, Pemerintah Desa Pulogede bekerja sama dengan Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) Desa Pulogede menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (22/9/2019).

Kegiatan ini dipusatkan di halaman Balai Desa Pulogede. Sekitar pukul 06.30 WIB, ratusan peserta jalan sehat diberangkatkan dari Dusun Pulo oleh panitia menyusuri jalan desa ke barat hingga finish di Balai Desa Pulogede.

Untuk kegiatan jalan sehat tahun ini terlihat semakin meriah dari tahun- tahun kemarin, terbukti ribuan kupon yang disediahkan oleh panitia habis. Selain itu, warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini dengan semangat persatuan dan kesatuan menjalin tali persaudaraan antar sesama.

Sebelum dilakukan pengundian kupon, diawali sambutan dari Kepala Desa Pulogede yang di wakili oleh Sekretaris Desa Pulogede, Thoim. Dalam sambutannya, pertama beliau meminta maaf bahwasanya bapak kepala desa tidak bisa hadir dikarenakan ada tugas di Kabupaten Tuban yang tidak bisa ditinggalkan ataupun diwakilkan. Atas nama pemerintah desa kami mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini kepada semua pihak, khususnya masyarakat desa pulogede sehingga kegiatan berlangsung dengan tertib, aman, damai dan lancar.

Dalam jalan santai tahun ini, panitia telah menyiapkan hadiah door prize, diantaranya kulkas, sepeda gunung, televisi, payung, dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Untuk hadiah utama, sepeda gunung diraih oleh Ibu Sholikin, RT. 04 RW. 01, dan hadiah kulkas diraih oleh Ibu Kusmiati, RT. 04 RW. 01, Kebetulan keduanya dari warga Dusun Tanjang Desa Pulogede.


Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus