16 Januari 2020 10:03:29
Ditulis oleh Admin

TVC Tanjang 2 Pulogede Juarai Tournament Volleyball Karang Taruna Cup I 2019 se-Kecamatan Tambakboyo

Tournament Volleyball Karang Taruna Cup I 2019 se-Kecamatan Tambakboyo yang berlangsung sejak Rabu, 25 Desember 2019 telah berakhir pada Rabu, 15 Januari 2020 sore.

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Dusun Tanjang Desa Pulogede ini diikuti  19 tim dari 18 desa di Kecamatan Tambakboyo yang berakhir dengan digelarnya partai pucak final yang mempertemukan 2 tim terbaik yaitu TVC Tanjang 2 Desa Pulogede VS Voken Desa Kenanti Kecamatan Tambakboyo.

Tim TVC Tanjang 2 Desa Pulogede berhasil menjadi Juara I setelah menahan perlawanan ketat dari tim kuat yaitu Voken Desa Kenanti dengan skor akhir 3-2 untuk TVC Tanjang pada partai puncak yang berlangsung kemarin, Rabu, 15 Januari 2020.

Secara umum jalannya turnamen tersebut berlangsung dengan lancar tanpa ada kendala berarti. Terpisah saat dikonfirmasi, Abdul Jalil selaku Kepala Desa Pulogede berharap kepada para pemain setelah diadakan ajang turnamen yang digelar kali ini, agar terus semakin giat untuk berlatih jangan langsung senang dengan prestasi yang diraih pada saat ini.

Berikut adalah hasil lengkap penyerahan uang pembinaan dan trofi kepada para pemenang Tournament Volleyball Karang Taruna Cuip I 2019 se-Kecamatan Tambakboyo, Juara I Tim TVC Tanjang 2 Desa Pulogede diserahkan oleh Mukaffi Makki, S.Pd. Anggota Komisi I DPRD Tuban, Juara II Tim Voken Desa Kenanti diserahkan Camat Tambakboyo, Juara III Tim Bima VC Dusun Dampung Desa Mander diserahkan oleh Ketua KONI Kecamatan Tambakboyo Indra Bagus Burhanudin, dan Juara IV Tim DVC Desa Dikir diserahkan oleh Kepala Desa Pulogede Abdul Jalil.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus